Tuesday, June 15, 2010

Wanita Seksi di Pelukan Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak mengenal Cristiano Ronaldo? Sosoknya tak hanya memesona di lapangan hijau, tapi juga berhasil memikat jutaan wanita di dunia.

Paduan kekayaan, wajah tampan dan bentuk tubuh yang proporsional juga membuat sejumlah selebriti dunia jatuh ke pelukannya. Tak heran jika wajahnya tak hanya menghiasi media olahraga, tapi juga majalah-majalah wanita dan situs hiburan.

Julukan playboy pun menghampirinya. Setelah dikabarkan mengencani lebih 20 wanita, ia kepergok bermesraan dengan Paris Hilton dan Kim Kardashian. Belakangan, ia dikabarkan menjalin kasih dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk.

1. Paris Hilton

Paris HiltonSiapa yang tak kenal sosialita seksi asal Amerika Serikat ini. Meski tak terbuka mengakui hubungannya, penyandang predikat 'Ratu Pesta' ini beberapa kali kepergok bermesraan dalam sejumlah pesta dengan bintang sepakbola tim nasional Portugal itu.

Lahir di New York, 17 Februari 1981, Paris tumbuh di lingkungan keluarga kaya raya. Ayahnya, Richard Hilton, seorang pengusaha yang meneruskan bisnis keluarga mengelola jaringan Hotel Hilton. Sedangkan ibunya, Kathy, seorang sosialita yang juga bermain seni peran.

2. Kim Kardashian

Kim KardashianSetelah putus cinta dengan Reggie Bush, Kim segera membuat kehebohan dengan menggaet atlet sepakbola Cristiano Ronaldo. Beberapa waktu lalu, ia kepergok sedang berciuman mesra dengan Cristiano di sebuah restauran di Miami.

Sosok sosialitas kelahiran Los Angeles, 21 Oktober 1980, ini melambung setelah tampil dalam reality show Keeping Up with The Kardashians. Sosoknya kontroversial. Setelah membuat heboh dengan video porno bersama sang kekasih, Ray J, ia nekat tampil tanpa busana di majalah khusus pria, Playboy.

3. Irina Shayk

Irina ShaykIa adalah salah satu model rumah mode 'Armani'. Ia tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Cristiano saat berlibur di sebuah kapal pesiar di Corsita.

Irina adalah model bikini Sports Illustrated, juga model lingerie Intimissimi. Victoria's Secret, La Perla dan Armani, juga menggunakan jasanya sebagai model produk pakaian dalam.

Sebelum ketiga nama itu muncul, sejumlah wanita seksi juga dikabarkan pernah menjalin hubungan mesra dengan Cristiano Ronaldo. Seperti dikutip dari laman bleachereport, di antaranya adalah:

4. Gemma Atkinson
5. Model Bollywood, Bipasha Basu
6. Mantan Miss Wales, Imogen Thomas
7. Model Italia, Letizia Filippi
8. Miss Portugal 2004, Marina Rodriguez
9. Model Spanyol, Raffaella Fico
10. Aktris dan presenter, Luciana Abreu
11. Petenis, Maria Sharapova
12. Aktris, Diana Chavez
13. Supermodel Brasil, Daniele Aguiar
14. Saudara pemain Chelsea Juliano Belletti, Luana Belletti
15. Bintang opera sabun Italia, Karina Bacchi
16. Agen sepakbola, Nuria Bermudez
17. Model pakaian dalam, Niki Ghazian
18. Model, Karina Ferro
19. Model, Nereida Gallardo
20. Model, Isabel Figueir (sj) • VIVAnews

No comments: