Saturday, June 19, 2010

Rasakan Sensasi Fantasi Bercinta

Membagi fantasi bersama pasangan adalah cara terbaik untuk terus nyalakan gairah bercinta.




Tahukan Anda kalau setiap pria memiliki fantasi bercinta sendiri? Jika Anda ingin mengetahui fantasi suami Anda, beri dia kejutan dengan mencoba merealisasikan fantasinya.

Mewujudkan fantasi bercinta bisa mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan. Bahkan menurut pakar seks asal Inggris, Tracey Cox, membagi fantasi bersama pasangan adalah cara terbaik untuk terus menyalakan gairah bercinta.

Berikut ini variasi bercinta yang bisa Anda coba:

Berfantasi ala pemain film

Coba ingat-ingat film favorit pasangan dan berdandanlah ala pemain wanita yang ada di film tersebut. Buatlah versi jalan cerita yang seksi berdasarkan film favoritnya. Ciptakan suasana sensual dan romantis seperti di film, suami pasti akan menyukainya.

Bercinta di tengah kesibukan

Pria menyukai hal yang bersifat kejutan dan spontan. Jangan heran jika tiba-tiba di tengah pekerjaan, pasangan kerap menelepon atau mengirim sms seksi pada pasangannya. Untuk menyenangkannya, cobalah sesekali melakukan 'quickie' saat jam makan siang atau saat lembur di kantor. Dijamin akan membuat si dia 'melayang'.

Berbau alam dan spiritualitas
Yoga bersama pasangan di tempat sunyi sambil membakar aroma terapi, bisa meningkatkan hasrat bercinta. Untuk merealisasikan fantasi ini, Anda dan pasangan bisa mempelajari kemudian mencoba 'tantric sex' yang dalam bercinta tidak hanya melibatkan fisik tetapi juga psikis.

Hal-hal berbau seni
Cobalah untuk menempatkan diri Anda menjadi model, dan suami menjadi fotografernya. Berikan pose-pose sensual, yang tentunya akan membangkitkan hasrat bercintanya. Tapi, jangan lupa untuk segera menghapus foto-foto sensual Anda sebelum dilihat orang lain.

Permainan dan tantangan
Coba realisasikan dengan permainan menutup mata. Atau, tantang adrenalinnya dengan bercinta di tempat yang tidak biasa. Bisa di mobil, kolam renang atau tempat lain. Adrenalin akan terpacu dan dapat meningkatkan hasratnya.

No comments: